Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

B2P3 dan BP3 Riau Siap Menjalankan Program Ormas Pemuda Pancasila


PEKANBARU|B2P3RIAU.COM - Badan profesi perangkat organisasi yang dibentuk Ormas Pemuda Pancasila. Badan profesi dibentuk sebagai pelaksana program organisasi dalam bidang tertentu dan terikat dengan AD/ART, PO Ormas Pemuda Pancasila serta peraturan perundang undangan yang berlaku.

Demikian dikatakan Ketua Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) Riau Oyong Tanjung yang didampingi Ketua Bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja Jasril saat bersilaturahmi dengan Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3) Riau Jhonni Tan di Cafe Gloria Kuantan Regency Pekanbaru, Sabtu (27/02/21).

"Dalam menjalankan program program Ormas Pemuda Pancasila kami terikat dengan AD/ART dan PO serta peraturan perundang undangan yang berlaku", kata Oyong Tanjung.

Ketua B2P3 Riau Oyong Tanjung  juga mengatakan, tujuan pertemuan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar sesama Badan Ormas Pemuda pancasila.

“Sudah lama tidak berkumpul dengan Ketua Jonni Tan, jalinan silahturahmi yang mulai renggang, untuk itu kami ingin kembali menjalin kebersamaan dan komunikasi yang lebih baik untuk menjalankan program program yang diamanahkan MPW Pemuda Pancasila Riau,” ujar Oyong Tanjung.

Kedatangan Oyong Tanjung disambut hangat Ketua BP3 Riau Jonni Tan. Ketua BP3 Riau memuji langkah Ketua B2P3 untuk bersilaturahmi ke BP3 Riau.

"Saya sahabat lama Pak Oyong Tanjung, kunjungan ini dalam rangka mempererat tali silaturhami BP3 dengan B2P3 Riau," katanya.

Selain itu, keduanya juga membahas tantangan yang akan dihadapi dimasa mendatang.

"Kami bicara terkait dengan tugas-tugas yang akan dihadapi ke depan untuk saling bersinergi dan berkolaborasi agar kita bisa menciptakan suasana yang aman, damai dan sejuk," tutup Jonni Tan. (E_S)

Posting Komentar

0 Komentar