Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

BEM STAI SULTHAN SYARIF HASYIM SIAK SRI INDRAPURA Galang Dana Peduli Kasih

 




Siak -B2P3Raiu.com- Pandemi Covid-19 bukan menjadi halangan bagi Badan Eksukutif Mahasiswa STA SUSHA SIAK untuk melakukan aksi sosial. Hal inilah yang dilakukan oleh organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa STAI SUSHA SIAK  yang melakukan aksi penggalangan dana untuk bayi yang bernama Muhammad Fathan Bin Kaspen Nahar.


Mahasiswa yang tergabung dalam Organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa melakukan penggalangan dana selama 5 hari di pinggir jalan pada 7 lokasi dan dalam penggalangan dana tersebut  para Mahasiswa tetap melakukan  protokol kesehatan dengan penggunaan masker dan jaga jarak.


Bayi dari Ibu Neni Sriwahyuni dan Bapak Kaspen Nahar mengidap penyakit ATREDIA BILIER (Kelainan Fungsi Pada hati) yang memerlukan biaya tidak sedikit untuk pengobatannya. 


Menyikapi hal tersebut, Badan Eksekutif Mahasiswa STAI SUSHA SIAK memutuskan untuk membantu meringankan biaya pengobatan sang Bayi dengan aksi sosial berupa penggalangan dana.


Pada barisan depan dilokasi penggalangan dana, terdapat seorang mahasiswa yang memegang spanduk yang bertuliskan Keluarga Besar Badan Eksukutif Mahasiswa (BEM)STAI SUSHA SIAK, Menyalurkan bantuan biaya Adek kita Muhammad Ammar Fathan.yang menderita penyakit ATRESIA BILER (Kelainan Fungsi dalam pada hati)  Sementara di belakangnya berjejer rekan-rekan yang lain memegang kotak kardus yang siap menampung donasi dari para budiman pengguna jalan.


Salah seorang mahasiswa Sekaligus Ketua Bidang Sosial Muhammad  Hasbi Assidqy  terlihat menggunakan tangannya untuk memberi aba-aba Kepada pengendaraan roda  dua maupun roda empat pengguna jalan untuk mau berdonasi membantu bayi Muhammad Ammar Fathan. Para Mahasiswa juga berkeliling di sekitar pasar dan simpang untuk mengalang dana biaya pengobatan bayi Neni Sriwahyuni


Ketua Badan Eksukutif Mahasiswa (BEM) STAI SUSHA SIAK Sekaligus Kordinator Siak BEMSRI Se-Riau, Sulaiman Menyampaikan kepada awak media, Sabtu (18/9/21)

"Dana dari penggalangan selama 5 hari ini Sebagian langsung diserahkan dan Sebagian lagi di salurkan melalui Rekening Orang tua bayi yaitu Neni Sriwahyuni dan Bapak Kaspen Bahar yang beralamat di Kampung Teluk Masjid Kecamatan Sungai Apit.Kabupaten Siak"


Ketua Bidang Sosial Muhammad Hasbi Assidqy bangga melihat Jiwa Sosial rekan-rekan Mahasiswa yang dengan semangat kekompakannya berusaha membantu Masyarakat yang yang kena musibah dan saya mendoakan agar rekan-rekan mahasiswa semuanya senantiasa Sehat selalu.


Ketua Bidang Sosial Muhammad Hasbi Assidqy mengajak dan mengetuk pintu hati masyarakat untuk mau saling berbagi kasih membantu bayi tersebut, bisa dengan cara transfer ke No rekening:542601030805538

An,Kaspen Bahar

BANK BRI.

Posting Komentar

0 Komentar